Sebentar Lagi Aktor Tampan ini jadi Ayah

Sebentar Lagi Aktor Tampan ini jadi Ayah
Maruli Tampubolon.Foto: Youtube.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Maruli Tampubolon akan menjadi seorang ayah. Pria berusia 28 tahun itu berharap anaknya bisa lahir berdekatan dengan hari Valentine.

"Kami memang planning anak kami untuk lahir di tanggal-tanggal berdekatan di hari itu (valentine). Jadi menurut saya itu akan jadi kado terindah buat kami," kata Maruli di Tohang's Barber, Ratu Plaza, Jakarta, Senin (8/2).

Meski demikian, Maruli tidak akan memberikan nama bagi sang anak dengan unsur valentine. "Nama indah, tapi enggak kasih nama valentine," lanjutnya.

Pemain film Terjebak Nostalgia itu pun berharap sang buah hati bisa berjenis kelamin perempuan. "Biar saya tetap disayangi," lanjutnya.

Menurut Maruli, dikarunia seorang anak pada tahun kedua pernikahannya merupakan hal yang membahagiakan. "Saya pacaran 12 tahun. Tahun kedua menikah dan langsung dikaruniai anak," ungkapnya. (gil/jpnn).

 


JAKARTA - Aktor Maruli Tampubolon akan menjadi seorang ayah. Pria berusia 28 tahun itu berharap anaknya bisa lahir berdekatan dengan hari Valentine.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News