Sinyal Mitra Kukar Tetap Pakai Trio Amerika Latin

Sinyal Mitra Kukar Tetap Pakai Trio Amerika Latin
Mitra Kukar, Juara Piala Jenderal Sudirman. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Skuat Mitra cukup santai menyambut Piala Gubernur Kalimantan Timur bulan depan. Padahal Naga Mekes—julukan Mitra Kukar-- menjadi salah tuan rumah dengan Stadion Aji Imbut sebagai venue.

Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar, mengatakan latihan timnya dimulai pada 10 Februari besok. Manajemen Mitra Kukar berharap bisa mempertahankan skuad juara Piala Jendral Sudirman sebelumnya. 

Namun, Jafri melihat ada sejumlah perubahan yang akan dijalankannya. “Misalnya ada pemain yang kembali ke klub asalnya setelah kami pinjam. Tetapi untuk pemain asing rencana masih akan kami pakai,” kata pria berdarah Minang tersebut kemarin (8/2).

Trio Amerika Latin seperti Arthur Cunha, Patrick Dos Santos Cruz, dan Rodrigo Ost Dos Santos masih akan dilihat perkembangannya. Tetapi, Jafri menyatakan  masih membutuhkan ketiga pemain tersebut. ”Nanti pada 10 Februari akan kami diskusikan lagi dengan manajemen tim,” terangnya.

Bonus hadiah pasca meraih gelar juara turnamen sebelumnya sudah dikantongi skuad Naga Mekes. Mereka juga bakal mendapatkan bonus dari pemkab Kutai Kartanegara dan pemprov Kalimantan Timur.

Di sisi lain, Suwanto Direktur Operasional Mitra Kukar mengatakan bahwa pihaknya masih ingin memberikan gelar kepada masyarakat Kutai Kartanegara. Selain itu, tren positif pasca Piala Jendral Sudirman lalu rupanya menjadi semangat tersendiri buat Naga Mekes. 

Dukungan supporter Mitra Kukar yang mulai kembali bergeliat juga diharapkan bisa terus bergulir. ”Kami akan mendukung pekerjaan coach Jafri untuk kembali menyiapkan tim,” katanya. (nap/tom/sam/jpnn)


JAKARTA – Skuat Mitra cukup santai menyambut Piala Gubernur Kalimantan Timur bulan depan. Padahal Naga Mekes—julukan Mitra Kukar-- menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News