Ada Kabar Baik untuk Rio Haryanto

Ada Kabar Baik untuk Rio Haryanto
Rio Haryanto. Foto: Motorsport

jpnn.com - JAKARTA- Nasib Rio Haryanto untuk tampil di Formula 1 berada di ujung tanduk. Rio juga dipastikan tak mendapat sokongan anggaran pada awal tahun ini dari Kemenpora. Manajemen Rio pun sudah pasrah saat deadline pembayaran uang muka untuk bergabung dengan Tim Manor Racing yang jatuh Jumat (5/2) lalu.

Tapi, ada kabar baik berembus ke manajemen Rio, Minggu (7/2) lalu. Pasalnya, tim Manor Racing siap mengirimkan perwakilannya ke Jakarta untuk membicarakan nasib Rio.

Kabar baik tersebut diungkapkan Bidang Komunikasi publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto. Dia mengaku sudah mendapatkan copy email dari Manor untuk membicarakan kelanjutan Rio dengan pemerintah.

"Saya dapat copy surat dari Stephen Fitzpatrick (bos Manor Racing). Minggu (7/2) pesan itu masuk dan Manor bilang siap datang ke Jakarta karena benar-benar memberikan perhatian pada pihak Rio," katanya saat ditemui di Kemenpora, Selasa (9/2) siang.

Sebelumnya, Rio hampir pasti batal ke F1 karena tidak bisa membayar uang muka sebesar tiga juta Euro sampai deadline ke Manor Racing. Saat itu hanya ada 1 juta Euro dari pihak Rio. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Nasib Rio Haryanto untuk tampil di Formula 1 berada di ujung tanduk. Rio juga dipastikan tak mendapat sokongan anggaran pada awal tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News