Begini Kondisi Evan Dimas Terbaru di Barcelona

Begini Kondisi Evan Dimas Terbaru di Barcelona
Ilustrasi. FOTO: twitter

jpnn.com - BARCELONA - Pemain sepak bola Indonesia, Evan Dimas, mengaku mulai bisa menyesuaikan diri dengan kondisi di Barcelona, Spanyol. Kota tempat klub Evan, Espanyol B berkandang tersebut memang sedang dalam kondisi dingin saat ini.

Pernyataan pemain yang sangat pelit bicara itu disampaikan oleh Kedubes RI untuk Spanyol, Yuli Mumpuni.

"Iya saya habis nonton pertandingan Espanyol lawan Real Sociedad. Saya ketemu Evan, dan sempat ngobrol sedikit-sedikit," katanya melalui pesan singkat kepada JPNN, Selasa (9/2).

Saat bertemu Evan, Yuli sempat bertanya tentang kondisi pemain asal Surabaya tersebut. Setelah beberapa hari di Barcelona, pemain 21 tahun tersebut mulai bisa beradaptasi dengan kondisi di Spanyol.

"Evan bilang ke saya kalau sudah mulai terbiasa. Sudah bisa menyesuaikan suhu dan udara Barcelona. Kalau awal-awal sempat kaget juga katanya," tutur mantan Sesmenpora di era Roy Suryo tersebut.

Yuli juga sempat bertanya tentang latihan dan suasana tim di sana. Menurut Evan, lanjut Yuli, kondisi tim cukup bagus dan bisa menerima Evan dengan baik.

"Katanya baru mulai latihan dengan tim Selasa (9/2) ini nanti. Kalau ada kabar terbaru nanti saya sampaikan," tandasnya. (dkk/jpnn)


BARCELONA - Pemain sepak bola Indonesia, Evan Dimas, mengaku mulai bisa menyesuaikan diri dengan kondisi di Barcelona, Spanyol. Kota tempat klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News