Dicekoki Miras Malaysia, Siswi SMP Digilir 3 Pria

Dicekoki Miras Malaysia, Siswi SMP Digilir 3 Pria
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PUTUSSIBAU – Jumat (5/2) lalu menjadi hari nahas bagi Ek. Siswi kelas 3 SMP itu digilir tiga pria di speedboat yang ditambatkan di pinggir sungai Desa Sepandan. Ketiga pria itu ialah SR, Ej dan Bs.

Modusnya ialah salah satu pelaku yang mengenali Er mengajaknya jalan-jalan. Er kemudian dikenalkan dengan dua pelaku lainnya. Setelah itu, Er diajak ke pinggir sungai Desa Sepandan.

“Setelah mereka ngumpul, tersangka yang merupakan kenalan korban ini menantang korban dan dua rekannya untuk minuman keras (Miras) Cap Gagong (Miras Malaysia),” ujar Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Charles Berto Nikolas Karimar di Mapolres, Selasa (9/2).

Kasus ini diketahui polisi setelah keluarga korban melapor ke Polsek Batang Lupar. “Keluarga melapor Sabtu (6/2), setelah mengetahui korban disetubuhi,” kata Charles.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat. Tak berselang lama, pihak berwajib berhasil meringkus ketiga pelaku. (dre/jos/jpnn)


PUTUSSIBAU – Jumat (5/2) lalu menjadi hari nahas bagi Ek. Siswi kelas 3 SMP itu digilir tiga pria di speedboat yang ditambatkan di pinggir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News