CATAT! 5 Cara "Gila" Deddy Corbuzier Habisi Para Haters!

CATAT! 5 Cara "Gila" Deddy Corbuzier Habisi Para Haters!
Dedy Corbuzier bersama sang kekasih Chica Jessica saat menangkap hater yang menyerang akun Chica di Kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (8/2/16). Hater ini berdomisili di Jambi dan menyerang akun Chica dengan kata-kata tidak mengenakkan saat Chica berangkat Umroh. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - BELAKANGAN ini netizen dihebohkan dengan pertemuan antara Deddy Corbuzier dan salah seorang haters-nya. Sang haters yang diketahui bernama Anthon Nugroho itu jauh-jauh datang dari Jambi ke Jakarta hanya untuk meminta maaf dan mengaku bersalah kepada Deddy.

Anthon bukan begitu saja datang ke hadapan Deddy. Namun Anthon datang jauh-juah dari Jambi lantaran dia ketakutan karena sang mentalist mengancam akan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Deddy memang sangat geram dengan kelakuan Anthon. Betapa tidak dia adalah haters yang mengolok-olok Deddy dan pasangannya Chika Jessica dengan kata-kata berbau SARA di akun instagram @mastercorbuzier.

Berikut hal gila yang akan dilakukan Deddy Corbuzier kepada para haters:

1. Deddy sebenarnya mentoleransi para hatersnya. Tapi tdak dengan para haters yang berani melontarkan kata-kata kasar dan berbau sara. “Kemana pun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti. Sampai kapanpun saya cari!!!... U can run but u can't hide from me,” kata dia.

2. Deddy menebar “ancaman” dengan akan melaporkan para hatersnya yang berbuat SARA ke pihak kepolisian. Jadi siapapun yang masih nekat mengolok-olok Deddy di media sosial, bersiaplah.

3. Deddy tak segan langsung mencari dan menemui para haters yang berani berkata kasar dan berbau SARA kepadanya.

Dia pun akan memarahi, mengomeli dan memelototi, hatersnya yang ngawur sampai mereka ketakutan. Salah satu contohnya adalah Anthon Nugraha.

BELAKANGAN ini netizen dihebohkan dengan pertemuan antara Deddy Corbuzier dan salah seorang haters-nya. Sang haters yang diketahui bernama Anthon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News