5 Alasan Akom Pantas jadi Ketum Golkar, Versi Bamsoet

5 Alasan Akom Pantas jadi Ketum Golkar, Versi Bamsoet
Ade Komarudin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai dari 12 bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, hanya tiga yang serius jadi calon ketua umum. Sisanya menurut Bamsoet hanya calon hore-hore.

"Hanya tiga nama yang serius jadi calon Ketua Umum Partai Golkar, yakni Setya Novanto, Aziz Syamsudin dan Ade Komarudin," kata sosok yang karib juga disapa Bamsoet itu, Rabu (10/2).

Setya Novanto ujarnya, saat ini Ketua Fraksi Golkar dan Aziz Syamsuddin Sekretaris Fraksi Golkar di DPR RI serta Ade Komarudin Ketua DPR RI.

Dari tiga nama tersebut, Ketua Komisi III DPR RI ini menegaskan harus Ade Komarudin yang menjadi Ketua Umum Golkar.

Kenapa harus Ade Komarudin (Akom) yang menjadi harapan bagi masa depan Partai Golkar? Bamsoet punya alasan sendiri, seperti poin di bawah ini. (fas/jpnn)

5 Alasan Memilih Akom jadi Ketua Golkar (versi Bamsoet)

1. Akom memikiki basis masa dan basis kader yang jelas sebagai Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi), salah satu yang ikut melahirkan Golkar.

2. Akom punya jam terbang tinggi baik sebagai organisatoris, aktivis dan politisi. Dibanding caketum yang lain Akom terlama menjadi anggota DPR, yakni lima priode tanpa putus. Dan memiliki pengalaman mulai sebagai ketua komisi hingga ketua fraksi dan kini Ketua DPR RI.

JAKARTA - Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai dari 12 bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, hanya tiga yang serius jadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News