Semen Padang FC Akan Ikut Turnamen Apa Aja?

Semen Padang FC Akan Ikut Turnamen Apa Aja?
Para pemain Semen Padang FC saat latihan, Rabu (10/2). Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG - Belum adanya kejelasan tentang jadwal turnamen yang akan digelar tahun ini membuat manajemen Semen Padang FC belum bisa memastikan turnamen apa saja yang akan diikuti.

Sekretaris Umum PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Yulisran Beni Putra, mengatakan, saat ini Semen Padang FC masih fokus terhadap pembentukan tim agar sesuai dengan target manajemen dan sesuai pula dengan keinginan tim pelatih. Sementara untuk mengikuti turnamen-turnamen di tahun ini, menurutnya harus disesuaikan dulu dengan keadaan.

“Dalam artian, untuk ikut satu turnamen harus dilihat dulu jadwalnya. Jangan sampai ada satu turnamen bentrok dengan turnamen lain, atau lepas dari satu turnamen langsung ikut turnamen berikutnya,” jelasnya.

Hal  tersebut diamini Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Daconi yang mengatakan belum ada kepastian terkait turnamen yang akan diikuti Semen Padang.

”Kami akan membuat keputusan final dalam beberapa hari ini,” jelasnya singkat. (cr8/sam/jpnn)


PADANG - Belum adanya kejelasan tentang jadwal turnamen yang akan digelar tahun ini membuat manajemen Semen Padang FC belum bisa memastikan turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News