Polisi Belum Izinkan Persib Duel dengan Bali United

Polisi Belum Izinkan Persib Duel dengan Bali United
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG – Laga Persib Bandung kontra Bali United yang rencananya digelar di Stadion Siliwiangi, Sabtu (13/2) malam, belum mendapat lampu hijau dari Polda Jawa Barat.

Ya, polisi belum mengeluarkan izin pertandingan persahabatan itu. "Belum, nanti itu akan kami cek dulu,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono kepada wartawan di sela kegiatan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Rabu (10/2).

Pudjo mengatakan, untuk izin keramaian pertandingan surat pengajuan harus betul-betul lengkap. Baik terkait lokasi, izin tempatnya dan izin dari lingkungan tempat digelarnya pertandingan.

“Sampai sekarang nunggu lengkap dulu, masih dalam proses. Kalau dianggap memungkinkan, tidak ada hambatan-hambatan berarti kami siap mengeluarkan,” ujarnya, seperti dikutip dari Radar Bandung, Kamis (11/2).

Sementara, Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M Joni mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan pengajuan perizinan untuk pertandingan Persib. Sampai saat ini, pengajuan izin tersebut masih dalam proses. “Izinnya sudah masuk sejak minggu lalu, tapi sampai saat ini masih dalam proses,” ujarnya.

Joni mengatakan, untuk izin keramaian pertandingan, tak hanya izin dari Polrestabes Bandung saja yang harus didapat, izin dari Polda Jabar pun perlu. "Pengajuannya ke kami dan terus nanti ke Polda juga. Jadi nanti Polda yang keluarkan (izinnya),” katanya. (cr2/adk/jpnn)


BANDUNG – Laga Persib Bandung kontra Bali United yang rencananya digelar di Stadion Siliwiangi, Sabtu (13/2) malam, belum mendapat lampu hijau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News