Hilang 5 Hari, Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan

Hilang 5 Hari, Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - KASONGAN – Jasad Sismoko akhirnya ditemukan, Rabu (10/2). Sebelumya, pedagang beras itu dinyatakan hilang karena tenggelam di Sungai Katingan wilayah Desa Talingke Kecamatan Tasik Payawan sejak Jumat (5/2).

Pencarian korban sebenarnya sudah dilakukan sejak lama. Namun keberadaan jasad warga asal Desa Jaya Makmur Kecamatan Katingan Kuala belum juga kunjung ditemukan.

Beruntung tim Ditpolairud Polres Katingan yang dibantu warga berhasil menemukan jasad korban sekitar 100 meter dari TKP.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas Suyono saat dikonfirmasi terkait kejadian membenarkan penemuan jasad Sismoko tersebut oleh Ditpolairud Polres Katingan.

Menurutnya, kondisi jasad pada saat sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. "Setelah dievakuasi, jasad kemudian diantarkan petugas ke rumah keluarga di Desa Jaya Makmur Katingan Kuala untuk dimakamkan," ujar Tato. (agg/jos/jpnn)


KASONGAN – Jasad Sismoko akhirnya ditemukan, Rabu (10/2). Sebelumya, pedagang beras itu dinyatakan hilang karena tenggelam di Sungai Katingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News