Komite Adhoc Undang Pemerintah Rapat Perdana Bersama 15 Februari

Komite Adhoc Undang Pemerintah Rapat Perdana Bersama 15 Februari
Agum Gumelar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Respon positif pemerintah membuat Komite Adhoc langsung bergerak dan menggelar rapat, Rabu (10/2) malam. Mereka akan mengundang pemerintah untuk mengikuti rapat bersama tim Adhoc pekan depan.

"Saya melihat sikap Menpora sangat positif, ada kemauan dan tekad yang sama antara kami. Karena itu, kami akan mengundang perwakilan dari pemerintah untuk berdiskusi di kediaman saya, 15 Februari nanti," kata Ketua Komite Adhoc sepakbola, Agum Gumelar, di rumahnya, Rabu malam.

Keyakinan mantan menteri perhubungan itu bukan tanpa alasan. Sejatinya, sebelum bertemu di Kemenpora, Agum sudah bertemu lebih dulu dengan Imam pada Selasa (9/2) malam.

Karena itulah, saat ditanya apakah Pemerintah bakal masuk dalam Komite Adhoc, dia langsung mentap menjawab bakal bergabung. "Memang saat ini belum bergabung, tapi saya lihat beliau (Menpora) memiliki keinginan untuk segera bergabung," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Respon positif pemerintah membuat Komite Adhoc langsung bergerak dan menggelar rapat, Rabu (10/2) malam. Mereka akan mengundang pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News