Top Skor Piala Jenderal Sudirman Pilih Hengkang

Top Skor Piala Jenderal Sudirman Pilih Hengkang
Tim Mitra Kukar berselebrasi saat menjuarai piala Jenderal Sudirman Sup di Gelora Bung Karno, Jakarta. Minggu (24/1). Foto: Imam/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Masih ingat nama Patrick Cruz Dos Santos? Top skor Piala Jenderal Sudirman tersebut bakal meningglkan Indonesia. Striker yang sebelumnya memperkuat Mitra Kukar ingin mencari tantangan di negara lain.

"Kami sudah melepas Patrick Cruz," kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, saat dihubungi Kamis (11/2).

Dia mengakui, kehilangan pemain andalannya membuat manajemen harus bergerak lagi mencari pemain baru. Suwanto menjelaskan penyebab striker asal Brazil yang mencetak tujuh gol tersebut dikarenakan kompetisi yang tak pasti di Indonesia.

"Kami menghormati keputusan Patrick. Dia ingin bermain di kompetisi yang resmi dan panjangn bukan sekadar turnamen-turnamen pendek," terangnya.

Dengan kepergian Patrick, otomatis saat ini tersisa dua pemain asing yang bertahan bersama jawara Piala Jenderal Sudirman tersebut. Mereka adalah bek Arthur Cunna dan gelandang Rodrigo Dos Santos. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Masih ingat nama Patrick Cruz Dos Santos? Top skor Piala Jenderal Sudirman tersebut bakal meningglkan Indonesia. Striker yang sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News