VIDEO: Seorang Remaja Korbankan Nyawa Demi Sahabat Heboh di Medsos

VIDEO: Seorang Remaja Korbankan Nyawa Demi Sahabat Heboh di Medsos
Detik-detik remaja korbannya nyawa demi sahabat. FOTO: youtube

jpnn.com - NETIZEN digegerkan dengan beredarnya video seorang remaja yang mengorbankan nyawa demi menyelamatkan sang sahabat yang hampir tenggelam. Video itu kali petama diunggah oleh Chinchea Astia Manorek Lantang di akun Facebooknya. Akhirnya video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam statusnya, Chinchea menuliskan: Detik detik tengelamnya #SefanyaMandey (yang pake singglet hitam celana merah) di Air Terjun Lelema.

Ya, video itu menunjukkan sekelompok remaja tengah asyik bermain di Air terjun Lelema, Sulut. Awalnya mereka bersorak-sorak seperti layaknya orang yang senang bergembira. Ada beberapa remaja perempuan dan laki-laki di sana. 

Remaja laki-laki pun bergantikan lompat ke air. Tapi ternyata seorang teman laki-laki yang lain ikut terjun tapi tidak bisa berenang. Ternyata para remaja perempuan itu tertawa melihat  temannya yang tak bisa berenang.

Hingga akhirnya remaja pria yang diketahui bernama Sefanya Manday dan beberapa pria lainnya pun ikut nyemplung untuk membantu temannya yang tak bisa renang itu. 

Tapi nahas, Sefa yang menyelamatkan temannya itu malah hilang dan tak muncul ke permukaan. Sontak para perempuan heboh dibuatnya. “Hai mana Sefa. Sefa mana…” teriak mereka histeris. (mas/jpnn)

NETIZEN digegerkan dengan beredarnya video seorang remaja yang mengorbankan nyawa demi menyelamatkan sang sahabat yang hampir tenggelam. Video itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News