Inilah Tim Pengganti Persib, Persija, dan PS TNI

Inilah Tim Pengganti Persib, Persija, dan PS TNI
ILUSTRASI

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PS TNI telah memastikan diri mundur dari ajang Piala Gubernur Kaltim. Namun, empat tim sudah mengantre untuk mengikuti ajang tersebut.

Empat tim itu adalah Persela Lamongan, PSM Makassar, Persegres Gresik, dan PBR Madura United. Keempat tim ini sudah menyatakan kesiapannya untuk mengambil bagian dalam turnamen tersebut.

“Ya, kami tidak khawatir. Malah ada yang antre. Siapa yang ikut, akan kami rapatkan terlebih dulu,” terang Ketua Panitia Pelaksana Piala Gubernur Kaltim, Zuhdi Yahya, Kamis (11/2).

Kesiapan klub-klub itu, Panpel optimistis bahwa jumlah klub peserta Piala Gubernur Kaltim tak akan berkurang dari 12 klub. Turnamen pun dibuat maju pada 27 Februari hingga 13 Maret mendatang.

“Kalaupun kurang dari 12, grup tetap kami bagi tiga dan tetap harus jalan sesuai jadwal yang ditetapkan sesuai hasil diskusi dengan tim transisi,” pungkas Zuhdi.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PS TNI telah memastikan diri mundur dari ajang Piala Gubernur Kaltim. Namun, empat tim sudah mengantre


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News