Harap Tenang, Ford Jamin Layanan Servis

Harap Tenang, Ford Jamin Layanan Servis
Ford. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Para pemilik mobil Ford kini tak perlu cemas lagi. Sebab, mereka tetap bisa menyervis mobil atau membeli suku cadang. Nusantara Ford sebagai salah satu dealer terbesar Ford di Indonesia menyatakan komitmennya untuk tetap melayani seluruh konsumen

“Service program ini meliputi hotline service, home & towing service, jaminan suku cadang serta kemudahan pembayaran,” ujar Presiden Direktur Nusantara Ford Joe Ferry di Jakarta belum lama ini.

Joe menyatakan, konsumen tidak perlu khawatir karena pihaknya masih tetap memberikan layanan purnajual terbaik. “Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan purna jual bagi seluruh pelanggan kendaraan Ford,” imbuh Joe.

''Nusantara Ford dengan seluruh jaringan penjualannya tetap berkomitmen dalam penyediaan suku cadang. Kami akan tetap melayani penjualan untuk seluruh area di Indonesia melalui jaringan-jaringan toko suku cadang yang telah bekerjasama atau langsung kepada Nusantara Ford,'' tegas Joe. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA – Para pemilik mobil Ford kini tak perlu cemas lagi. Sebab, mereka tetap bisa menyervis mobil atau membeli suku cadang. Nusantara Ford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News