KPK Diminta Turun Tangan Basmi Korupsi di Boalemo

KPK Diminta Turun Tangan Basmi Korupsi di Boalemo
KPK Diminta Turun Tangan Basmi Korupsi di Boalemo

jpnn.com - JAKARTA - Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Komite Mahasiswa, Pemuda, dan Rakyat Antikorupsi (Komperak) melakukan unjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Banyaknya kepala daerah yang terlibat korupsi sudah bukan menjadi rahasia lagi. Banyaknya kasus korupsi yang melibatkan kepala daerah hingga saat ini masih belum tertangani oleh pihak penegak hukum," ujar juru bicara Komperak, M Yusuf di Jakarta, Kamis (11/2).

Dia juga meminta KPK menyelidiki dugaan korupsi di Kabupaten Boalemo, Gorontalo. "Sudah sejak lama kasus korupsi di Kabupaten Bualemo menguap tak berbekas. Kejati yang diharapkan menjadi motor penggerak untuk segera menyelesaikan kasus ini terkesan mendiamkan saja, bahkan hingga saat ini belum juga memeriksa kasus korupsi," bebernya.

Oleh karena itu, dia meminta KPK dan lembaga penegak hukum lainnya  segera mengusut tuntas dugaan Kasus Korupsi di Kabupaten Bualemo, Gorontalo. "Kami meminta KPK agar segera mengambil alih kasus korupsi di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo," tegasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Komite Mahasiswa, Pemuda, dan Rakyat Antikorupsi (Komperak) melakukan unjuk rasa di depan Gedung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News