De Gea Bunuh Diri, MU Tumbang di Kandang Kucing Hitam

De Gea Bunuh Diri, MU Tumbang di Kandang Kucing Hitam
David De Gea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – David De Gea menjadi pesakitan ketika Manchester United bertandang ke markas Sunderland pada pekan ke-26 Premier League 2015/2016.

Gara-gara De Gea, MU ditekuk tim berjuluk Kucing Hitam itu dengan skor 1-2 (1-1) di Stadium Of Lights, Sabtu (14/2) malam WIB. Itu terjadi setelah De Gea melakukan gol bunuh diri saat laga memasuki menit ke-82.

Tapi, tanda-tanda kekalahan MU sebenarnya sudah terlihat sejak awal laga. Gelandang Sunderland Wahbi Khazri berhasil mencetak gol pembuka ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

MU sempat membalas melalui gol Anthony Martial pada menit ke-39. Tapi, setelah itu MU terlihat mati kutu. Padahal, MU menguasai permainan sebanyak 66 persen.

Tak hanya itu, tim berjuluk Setan Merah tersebut juga mampu melepaskan tujuh tembakan ke gawang Sunderland. Kekalahan itu membuat MU terpaku di posisi kelima dengan koleksi 41 poin. (jos/jpnn)

LONDON – David De Gea menjadi pesakitan ketika Manchester United bertandang ke markas Sunderland pada pekan ke-26 Premier League 2015/2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News