BNI Syariah Sudah Salurkan Pembiayaan Rp 228,6 M

BNI Syariah Sudah Salurkan Pembiayaan Rp 228,6 M
ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- PT Bank BNI Syariah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik sesuai kaidah. Salah satunya dengan cara merelokasi kantor cabang yang berada di daerah yang sama.

Seperti BNI Syariah Cabang Cilegon di Jl. Letjend R. Suprapto direlokasi ke Jl. Ahmad Yani No. 12 A-C Sukmajaya Jombang, Cilegon. Gedung  baru BNI Syariah Cilegon ini diresmikan Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Syariah Kukuh Rahardjo, Selasa (5/4)

Kukuh menyampaikan komitmen BNI Syariah untuk memberikan layanan dan produk yang terbaik sesuai dengan prinsip hasanah. Cilegon, nilai Kukuh, merupakan kota industri yang potensial untuk pertumbuhan bisnis.

Sehingga pihaknya perlu meningkatkan layanan melalui relokasi kantor baru yang memiliki ruang lebih luas dan strategis. Kinerja BNI Syariah Cabang Cilegon menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Hingga Februari 2016, sambung Kukuh, BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 228.62 miliar dengan kolektibitas pembiayaan di bawah 2 persen dan posisi dana pihak ketiga sebesar Rp 159.36 miliar.

“Kota Cilegon dianggap sebagai kota industri yang berpotensial tinggi dalam mendorong pertumbuhan bisnis. Ini mendorong BNI Syariah untuk berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah sesuai dengan kaidah yang mengacu pada prinsip hasanah. Salah satunya dilakukan perusahaan dengan merelokasi kantor lama,” ujar Kukuh. (ers)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News