Acara ini Bakal Dibanjiri DJ Lokal dan Luar Negeri

Acara ini Bakal Dibanjiri DJ Lokal dan Luar Negeri
Ilustrasi. Foto Shivering Ground

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia tampaknya sudah menjadi pangsa pasar baru dalam industri hiburan musik elektrik atau electric dance music (EDM).

Ini bisa dilihat dari deretan sejumlah DJ, yang akan meramaikan acara ShiveringGround di Eco Park Ancol, pada 27 Mei mendatang. Promotor acara Hype Music Asia kembali merilis daftar line up artis untuk phase 1. Fase pertama akan diisi beberapa DJ internasional asal Belanda, Jay Hardway dan TWRK.

Tak hanya DJ luar negeri, DJ lokal juga akan unjuk gigi di festival musik tersebut, di antaranya Adieh Flowz dan Dua Production.

Promotor juga akan mengumumkan artis tambahan untuk mengisi phase 2 setelah sebelumnya DJ nomor satu dunia, Dimitri Vegas & Like Mike akan menjadi artis utama dalam festival ini.

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan fesival EDM ini bisa membeli tiketnya secara online melalui situs shiveringground.com. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Indonesia tampaknya sudah menjadi pangsa pasar baru dalam industri hiburan musik elektrik atau electric dance music (EDM). Ini bisa dilihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News