Model yang Seksi Bertali hingga Dansa ala Deadpool

Model yang Seksi Bertali hingga Dansa ala Deadpool
Para model Cara Delevingne, Kendall Jenner and Gigi Hadid di MTV Movie Awards 2016. Foto: moejackson.com

jpnn.com - LOS ANGELES—Kemeriahan MTV Movie Awards 2016 memuaskan banyak pihak. Terutama juga karena acara itu memberikan penghargaan untuk film sekelas Star Wars: The Force Awakens (TFA). Episode ketujuh serial saga luar angkasa itu memenangi 3 di antara 11 kategori dalam event tersebut.

Dalam malam penghargaan di Burbank, California, Sabtu malam (9/4) tersebut, mereka memenangi kategori besar. Yaitu, Movie of the Year, Breakthrough Performance, dan Best Villain. TFA berhasil mengungguli film box office lainnya seperti Avengers: Age of Ultron, Jurassic World, dan Deadpool.

Apa lagi keseruan lainnya di event ini?

Dancing Deadpool

Ryan Reynolds memenangkan Best Comedic Performance dalam MTV Movie Awards 2016. Saat menerima piala, dia dan ''pasukan'' Deadpool menari dengan iringan Shoop yang menjadi soundtrack film. Dansa ala Deadpool itu juga ditirukan duo pembaca nominasi Zac Efron dan Seth Rogen. ''Butuh 10 tahun sebelum film ini jadi nyata. Terima kasih untuk para fans!'' ucap Reynolds sebagaimana dikutip MTV.

Triple Chris

Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Chris Pratt menghadiri MTV Movie Awards. Ada kesamaan di antara penampilan tiga Chris tersebut -sama-sama tampan, tampil kasual dengan kaus dan luaran nonjas, serta memelihara cambang. Sayang, Pratt tidak ikut saat Evans dan Hemsworth berfoto bersama di backstage.

Ariana Grande si Material Girl

Pelantun Dangerous Woman tersebut mengenakan gaun pink menyala, persis seperti Madonna dalam klip video Material Girl dan Marylin Monroe di film Gentlemen Prefer Blondes. Perbedaannya, dia tidak mengenakan sarung tangan senada. Grande tampil membawakan single terbaru bersama pianis Jason Robert Brown.

Geng Suicide Squad

Kemunculan Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, dan Jared Leto saat menampilkan cuplikan terbaru dari Suicide Squad memanaskan suasana. Keempatnya berpelukan dan berdansa di atas panggung, diiringi musik DJ Khaled All I Do is Win. ''Darah, keringat, dan segalanya ada di film ini,'' kata Leto, pemeran Joker, sebagaimana dikutip LA Times.
 

Seksi Bertali

Penampilan Kendall Jenner di karpet merah MTV Movie Awards 2016 menjadi perhatian. Model kelahiran 5 November 1995 itu mengenakan gaun backless hitam dan sepatu hak tinggi beraksen tali. Yang bikin beda, aksen tali di sepatunya melilit setinggi betis. Lewat Instagram-nya, dia menunjukkan proses rempong menata aksen tali yang dibantu dua orang.

Poni Gigi Hadid

Seakan tidak ingin kalah dari Jenner, Gigi Hadid tampil dengan potongan rambut berponi. Banyak yang berpendapat, penampilan kekasih Zayn Malik tersebut mirip sekretaris. Sebab, gaya rambut rapi itu dipadukan dengan setelan hitam Versace. Untung, mengutip Cosmopolitan, Hadid hanya bereksperimen dengan rambut palsu untuk event tersebut.

30 Tahun Karir Will Smith


Perwakilan MTV menyatakan, Smith merupakan ikon selebriti berkulit gelap yang mampu ''mendobrak'' Hollywood lewat aktingnya. Aktor serial Men in Black tersebut meraih piala kehormatan MTV Generation Award. ''Aku memasuki dunia hiburan di usia 17 tahun, sekarang umurku 47 tahun. Setiap hari, aku mendedikasikan diri sebagai penerang di dunia yang penuh penderitaan ini,'' ucapnya saat menerima piala sebagaimana dikutip LA Times. Smith ditemani putranya, Jaden. (fam/c14/jan/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News