Trik Jitu XL untuk Dongkrak Pelanggan Baru 4G

Trik Jitu XL untuk Dongkrak Pelanggan Baru 4G
Trik Jitu XL untuk Dongkrak Pelanggan Baru 4G

jpnn.com - SURABAYA – PT XL Axiata tak henti-hentinya melakukan inovasi guna mendongkrak jumlah pelanggan 4G di Surabaya. Salah satunya dengan mendirikan 4G Corner di Plaza Marina.

Cara itu diyakini ampuh untuk mendorong pelanggan bermigrasi dari 3G ke 4G. Saat ini, jumlah pelanggan 4G di Surabaya mencapai 250 ribu.

“Adanya 4G Corner ini, kami harapkan pelanggan 3G yang saat ini sebanyak 150 ribu pelanggan, segera replacement (mengganti) kartu dan beralih ke layanan 4G,” kata Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi di sela-sela peresmian 4G Corner akhir pekan kemarin.

Di Jawa Timur, jumlah pelanggan XL yang menggunakan layanan 4G sudah mencapai 400 ribu. Artinya, jumlah pelanggan 4G di Surabaya mencapai 60 persen dari seluruh pelanggan 4G di Jatim.

Sejauh ini, Desy tidak mengungkapkan jumlah pelanggan yang beralih dari layanan 3G ke 4G setelah adanya 4G corner dalam waktu  dekat. Dia hanya menegaskan secara keseluruhan target replacement dari 3G ke 4G mencapai 1,2 juta pelanggan hingga akhir 2016 di Jatim.

Kehadiran 4G Corner ini pelanggan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman menggunakan 4G LTE. Mulai dari kecepatan video streaming, bundling handset 4G, hingga replacement dari layanan 3G ke 4G. (gus/rif)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News