WOW! Ini Pengakuan Polwan Cantik yang Pamer Buah Dada

WOW! Ini Pengakuan Polwan Cantik yang Pamer Buah Dada
Nidia Garcia, Polwan cantik yang pamer payudara di mobil patroli. FOTO: dailymail

jpnn.com - NAMA Polwan cantik dan seksi Nidia Garcia ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, dia dengan percaya diri membuka baju lalu memamerkan payudaranya saat berpatroli di Escobedo, Meksiko. 

Akibat foto hot Nidia Garcia menyebar, dia langsung dibebastugaskan. 

Nidia pun memohin maaf atas ulahnya itu. “Aku salah karena membiarkan diri saya difoto pada jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas,” tulis Nidia Garcia di laman Facebooknya, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (20/4).

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan. Orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

Dia pun mengaku sangat malu. Juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran kepada polwan cantik itu dan  Dewan Kehormatan Internal polisi negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya.

Tidak jelas apakah Nidia Garcia mengambil foto dirinya sendiri atau dibantu oleh polisi lain saat sedang berpatroli. Tapi fakta bahwa ia masih mengenakan seragam, bersenjata dan masih bertugas adalah alasan yang paling memberatkannya. (dailymail/one/ps)


NAMA Polwan cantik dan seksi Nidia Garcia ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, dia dengan percaya diri membuka baju lalu memamerkan payudaranya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News