Sudah Beristri, PNS Masih Sering Nginep di Rumah Wanita Lain

Sudah Beristri, PNS Masih Sering Nginep di Rumah Wanita Lain
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KASONGAN – Oknum pegawai negeri sipil berinisial BS ini tak patut ditiru. PNS di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah itu sering menginap di rumah tenaga lepas harian bernisial MY.

Hubungan keduanya jelas terlarang. Sebab, BS sudah punya istri. Sedangkan MY masih lajang. Namun, hubungan gelap keduanya terbongkar setelah digerebek Satpol PP Katingan di salah satu komplek perumahan BTN Wengga Kota Kasongan pada, Rabu (20/4) sekitar pukul 01.00.

Penggerebekan dilakukan setelah petugas Satpol PP mendapat informasi dari warga sekitar. Warga merasa jengah karena BS sering datang ke rumah MY. BS bahkan sering menginap di rumah THL di Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Kabupaten Katingan itu.

Kepala Satpol PP Kabupaten Katingan Pimanto mengatakan, keduanya sudah menjalani pemeriksaan secara intensif. Masalah itu juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Mantan Camat Katingan Hilir ini menegaskan, semua ASN maupun THL di Kabupaten Katingan harus menghindari perbuatan yang bisa mencoreng citra. “Pesan saya hanya itu,” tegas Pimanto. (eri/bud/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News