Sungailiat Triathlon 2016 di Mata Anindya Bakrie

Sungailiat Triathlon 2016 di Mata Anindya Bakrie
Foto: sungailiattriathlon.com

jpnn.com - BABEL – Heboh betul, pelaksanaan Sungailiat Triathlon 2016 yang digelar Sabtu, 23 April ini. Selain karena diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari 19 negara, yang tidak kalah menarik juga ada peserta tokoh-tokoh muda penggemar altetik. 

Salah satunya, Anindya Novyan Bakrie, putra Aburizal Bakrie, yang hobinya memang lari. Ke mana saja ada lomba marathon, jika tidak bertabrakan jadwal, selalu dia ikuti. Bahkan di New York Marathon pun pernah dia jalani.

Suami Firdani lsaugi itu ikut menjadi salah satu peserta yang mengadu ketangguhan fisik dalam Sungailiat Triathlon 2016 di pantai Tanjung Pesona Sungailiat. 

Anin –panggilan Anindya Bakrie-- mengaku baru pertama kali datang ke Bangka Belitung. Kedatangan perdananya itu khusus untuk mengikuti Sungailiat Triatrlhon 2016 yang diikuti para atlet dari banyak negara itu. Kesan pertamanya, panorama alam di Bangka Belitung sangat wow. 

Pria yang punya hobi menyelam dan traveling itu mengaku sudah tak sabar menjelajahi Pantai Teluk Uber, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tikus, Puri Tri Agung, Pantai Rebo, Pantai Mang Kalok, Pantai Air Anyir dan Pantai Temberan, yang terkenal memiliki panorama alam yang aduhai.

“Lomba sekaligus berwisata juga. Makanya saya ikut memboyong istri ke Pulau Bangka,” tambah suami Firdani lsaugi itu.

Untuk urusan lomba, Anindya mengaku tidak melakukan persiapan yang istimewa. Dia mengaku hanya berlatih lari dan berenang untuk menjaga staminanya. Seperti peserta lainnya, kemarin (22/4), Anindya dan beberapa peserta manca negara sudah berlatih. Selain mengecek rute sepeda yang akan ditempuh nanti, Anindya juga sempat melakukan percobaan di lintasan air.

"Saya sudah cek rute naik sepeda, transisinya di mana, melewati sekolah juga. Panoramanya bagus saya rasa. Kalau untuk target sih di bawah tiga jam. Mudah-mudahan berhasil," harapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News