Terjebak Cinta, Anak Ini Nekat! Duh, Jangan Ditiru

Terjebak Cinta, Anak Ini Nekat! Duh, Jangan Ditiru
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TAHUNA — Pepatah kuno mengatakan cinta itu buta, ada benarnya. Ini dialami salah seorang siswa SMA, sebut saja Anggrek (15). Dia nekat mengambil uang orang tuanya senilai Rp 10 juta, supaya bisa lari dengan pacarnya Risk.

Kejadian tersebut terungkap saat didapati Anggrek telah tinggal satu kamar dengan Risk di kos Bunaken Indah di Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (23/4) pekan lalu.

Indriana Lahea, sang orang tua, mengungkapkan dirinya tidak tahu kalau anaknya mempunyai niat jahat membawa lari uangnya. Ia bercerita, anaknya Kamis (21/4) lalu, sempat membujuk dan merayu dirinya, setelah itu kabur dari rumah.

“Tetapi saya tidak tahu kalau Anggrek sudah mengambil ATM dan mentransfer uang ke rekening pacarnya,” katanya seperti dilansir Manado Post (Grup JPNN).

Dia sudah curiga yang mengambil uang itu adalah anaknya. Karena sudah lari dari rumah. Dirinya mencari tahu keberadaan anaknya, ternyata pergi ke Tahuna dan ngekos bersama pacarnya.

“Berkat bantuan Polsek Tahuna, akhirnya anaknya bersama pacarnya bisa ditangkap dan dibawa pulang ke Siau,” ungkapnya.

Kapolsek Tahuna M Kasombang ketika dikonfirmasi membenarkannya. “Petugas Polsek Tahuna sempat diminta bantuan untuk membantu mencari keberadaan Anggrek dan Riks.

Akhirnya mereka ditemukan ngekos di Kelurahan Tidore. Langsung dibawa kembali ke Siau. Sang pria, diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.(JPG/fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News