Inilah Status BBM Polisi Ganteng sebelum Digelandang BNN

Inilah Status BBM Polisi Ganteng sebelum Digelandang BNN
Rumah kediaman Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Ichwan Lubis, terlihat tertutup rapat di Jalan Tuasan, No 71D, Kec Medan Tembung, Jumat (22/4). Insert : AKP Ichwan. Foto: DANIL SIREGAR/SUMUT POS

jpnn.com - MEDAN  – Kasat Reserse Narkoba Polres Belawan AKP Ichwan Lubis ditangkap tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Kamis (21/4) pekan lalu di Medan.

Sebelum diterbangkan ke Jakarta, pria yang kini sudah berstatus tersangka pemerasan dan penerimaan suap suap dari bandar narkoba itu sempat menulis status di BlackBerry Messenger (BBM).

"Ya Allah... Kuatkanlah aku menghadapi cobaan ini… Amin." Begitu tulis Ichwan dalam status terakhir di personal BBM miliknya.

Samsul Bahri Lubis (45), pria yang memiliki hubungan keluarga satu marga mengaku, sempat melihat status tersebut. 

Hanya saja, saat itu ia tidak menyangka kalau status itu curhatan Ichwan yang sedang menghadapi masalah serius.

"Status di personal BBM itu seperti menggambarkan dia bingung. Sorenya aku dapat  kabar kalau dia ditangkap BNN, terus kuhubungi ke nomor ponselnya sudah tak aktif," ungkap Samsul, seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group).

"Ya, prihatin dengan apa yang terjadi. Bapak mertuanya baru saja meninggal dunia, belum lagi istrinya sedang hamil mengandung anak ketiga mereka," tuturnya lagi. (rul/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News