Luncurkan MokaPOS, Telkomsel Komitmen Dukung UKM

Luncurkan MokaPOS, Telkomsel Komitmen Dukung UKM
Ilustrasi. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com - JAKARTA - Telkomsel bekerja sama dengan startup Moka meluncurkan MokaPOS (Point of Sales). Hal itu sebagai wujud komitmen Telkomsel terhadap produktivitas  dan perkembangan bisnis para pelaku UKM di Indonesia.

MokaPOS adalah sebuah platform solusi finansial bagi UKM yang memungkinkan penggunaan telepon seluler (ponsel) dan tablet sebagai terminal untuk melakukan transaksi online secara real time di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, solusi ini juga bisa membantu UKM dalam mengelola   inventaris dan adminstrasi konsumen/pelanggan.

General Manager Corporate Business Solution Management Telkomsel Rini Apriliani mengatakan, pihaknya menghadirkan solusi finansial digital bagi para pengusaha UKM untuk mengelola bisnisnya dengan mudah dan nyaman melalui MokaPOS.

Hal ini juga sejalan dengan misi Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di Indonesia. Penggunaan MokaPOS dengan dukungan jaringan broadband terluas dan tercepat dari Telkomsel, nilai Rini, akan meningkatkan produktivitas  UKM.

”Penggunaan layanan data Telkomsel akan memperlancar transaksi pembayaran merchant dan pengelolaan data berbasis cloud, serta meningkatkan kenyamanan komunikasi dengan pelanggan melalui platform digital ini,” ujar Rini baru-baru ini. (ers/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News