Siap-siap, Tame Impala akan Konser di Jakarta

Siap-siap, Tame Impala akan Konser di Jakarta
Tame Impala. Foto: youtube.com

jpnn.com - Penggemar grup band Tame Impala tampaknya sudah tidak sabar ingin mendengarkan lagu ‘Feels Like We Only Go Backwards’-nya. Lagu tersebut termasuk yang akan dinyanyikan saat konser band asal Australia ini Indonesia. Konser ini bakal dibuka oleh salah satu band Indonesia, Barasuara.

Band yang baru merilis satu album berjudul ‘Taifun’ pada 2015 lalu dipastikan tampil untuk memanaskan penonton sebelum Tame Impala naik ke atas panggung. Kabar ini turun langsung dari akun Instagram Barasuara, dan juga KiosTix dan KiosPlay selaku penyelenggara.

 Kabar gembira tersebut tentunya langsung disambut baik penggemar yang telah membeli tiket Tame Impala. Penjualan tiket konser Tame Impala dimulai sejak 5 Februari lalu. Tiket pre-sale terbatas yang dibuka dalam satu hari habis dalam beberapa jam saja.

Harga tiket konser Tame Impala dibanderol Rp 650 ribu (early bird) dan Rp 750 ribu (reguler), termasuk pajak 15 persen (tanpa convenience fee tiga persen plus Rp5.000).

Sebelumnya, band yang terdiri dari Kevin, Cam Avery, Dominic Simper, Jay Watson, dan Julien Barbagallo sempat manggung di Jakarta pada 2011 silam, di acara Beatfest 2011 di Bengkel Night Park, SCBD. Grup musik psychedelic rock asal Perth itu akan tampil di Jakarta pada 29 April mendatang di Parkir Selatan Senayan, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan.  (mg5/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News