Catat, Pelaku Penembakan Misterius Dicurigai Naik Mobil Carry

Korban Tidak Hanya Perempuan di Pecinan

Catat, Pelaku Penembakan Misterius Dicurigai Naik Mobil Carry
Petugas dari Polres Magelang Kota melakukan patroli bersepeda di kawasan Pecinan seiring peristiwa penembakan misterius di kawasan itu. Foto: Radar Kedu/JPG

jpnn.com - MAGELANG – Penembakan misterius dengan senapan angin di Kota Magelang yang selama ini menyasar kalangan perempuan ternyata tak hanya terjadi di kawasan Pecinan. Sebab, ada juga aksi penembakan di kawasan lain di Kota Magelang.

Sebagaimana diberitakan Radar Kedu (Jawa Pos Group), penembakan misterius juga terjadi di Jalan Ikhlas dan Jalan Tidar. Namun, korbannya tetap dari kalangan perempuan.

Korban yang terakhir melapor adalah Zulfah (17) dan Santi Rahayuningsih (20).  Zulfah yang tercatat sebagai siswi SMK Muhammadiyah Bandongan, menjadi korban penembakan pada 7 April lalu.

Saat itu, Zulfah sekitar pukul 21.00 ia sedang berjalan kaki menyusuri Jalan Tidar. Remaja asal Balesari Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang itu memang sedang magang kerja di sebuah toko komputer di Jalan Tidar.

Di tengah perjalanan, Zulfah tiba-tiba terdengar suara letusan. Tak lama kemudian, Zulfah merasakan sakit di bagian dada.

Luka yang dialami Zulfah memang tak parah. Hanya lecet. “Pakaian sobek, (dada) agak sakit,” kata Zulfah.

Ia menduga pelaku penembakan berada di mobil jenis carry warna merah yang berada tak jauh dari ia berjalan. Sebab secara sekilas ia melihat moncong senapan dari dalam mobil. “Dia (penembak, red) duduk di jok baris kedua,” katanya.

Sedangkan Santi Rahayuningsih menjadi korban penembakan di Jalan Ikhlas Magelang pada Senin (18/4) lalu. Warga Sidosari, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan itu merupakan pekerja di kios penjual buah-buahan di Jalan Ikhlas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News