Wiih.. Mario Lawalata Jadi Juri Kompetisi Dub

Wiih.. Mario Lawalata Jadi Juri Kompetisi Dub
Dari Kiri-Mario Lawalata bersama perwakilan PT Nestle Indonesia dan Yoga Arizona Saat Jumpa Pers 'Nestea Fun X-Freshion Dubs Challenge' di Mall Taman Anggrek. Foto: Fandi/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kompetisi dub bertajuk Nestea Fun X-Freshion Dubs Challenge sudah memasuki babak pemungkas. Puncak acara dihelat di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, 27 April-1 Mei 2016.

Sebelumnya, acara itu sudah dihelat di Bandung, Surabaya dan Jakarta. Regional Cold Beverage Manager Nestlé Proffesional Nessy Wisesa menjelaskan, pihaknya akan terus memberikan wadah untuk anak muda untuk berekspresi.

"Melalui kompetisi dubs ini, Nestea berkomitmen untuk terus mengadakan berbagai kegiatan yang kreatif dan bebas berekspresi. Dubs Challenge ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam menggali kreativitas anak muda dalam seni lipsync atau dubbing parodi," ujar Nessy, Kamis (28/4)

Hal senada disampaikan dubber kreatif yang ditunjuk menjadi juri Yoga Arizona.

Dia mengatakan, membuat video dub sebenarnya sesuatu yang dianggap tidak menarik bagi sebagian orang.

“Tapi dengan adanya kompetisi dub ini anak muda akan menjadi paham bahwa seni dub atau lipsync bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah jika dibuat secara kreatif," jelas Yoga.

Pihak penyelenggara juga menunjuk Mario Lawalata sebagai salah satu juri grand final.  Dia sempat menceritakan pengalamannya saat mencoba membuat dubbing dari lagu Britney Spears setahun lalu.

"Ya menurut aku dub bisa jadi sarana promosi untuk kita. Karena semua orang bisa liat di media sosial bagus jeleknya mimik kita dan juga menjadi pertimbangan seseorang untuk memakai jasa kita di dunia entartainment", ujarnya. (mg5/jos/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News