Lihat Ni, Kompaknya Dua Menantu Cantik SBY

Lihat Ni, Kompaknya Dua Menantu Cantik SBY
Annisa Agus Harimuri Yudhoyono (dua kiri) dan Aliya Baskoro Yudhoyono (dua kanan) memberikan keterangan kepada wartawan seputar kegiatan Charity Garage yang digelar di Potato Head Garace, SCBD, Jakarta, Kamis (28/4). Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dua menantu Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Agus Harimurti Yudhoyono dan Aliya Baskoro Yudhoyono menunjukan kekompakannya. Keduanya mengadakan acara amal untuk membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu.

Melalui Yayasan Tungga Dewi, baik Annisa dan Aliya menggelar Charity Garage yang menjual koleksi barang-barang bermerk. Nantinya, hasil penjualan barang-barang tersebut akan disumbangkan untuk penggalangan dana.

"Persiapan untuk acara ini nggak sampai tiga minggu. Ini lagi ngadain acara amal. Barang yang sudah dipakai itu dijual. Nanti hasilnya seratus persen untuk disumbangkan," kata Aliya, di sela-sela acara yang digelar di Potato Head Garace, SCBD, Jakarta, Kamis (28/4).

Dalam mengadakan acara amal itu, keduanya memang terlihat kompak. Sebab, mereka punya passion yang sama yaitu saling berbagi untuk yang membutuhkan.

"Kita punya pandangan dan passion yang sama. Kita berbagi suatu yang sama," jelas Aliya, yang diamini oleh Anissa.

Lebih lanjut, keduanya pun sama-sama didukung oleh suaminya masing-masing untuk membuat acara tersebut. Meski diakuinya mereka juga punya kesulitan meninggalkan tugas rumah tangga dan anaknya seharian.

"Kendala ada, merupakan istri tanggung jawab di rumah, suami, anak, ada halangan enggak terasa. Adain ini juga atas dukungan suami," pungkas Aliya.(fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News