Misteri Gadis Muda di Kamar Nomor 5

Misteri Gadis Muda di Kamar Nomor 5
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - SORONG - Posisinya sedang terlentang. Wajahnya tertutup bantal. Ketika ditemukan, dia masih memakai celana jin, baju warna hitam. Di dalam kantong celananya, ditemukan sebuah ponsel.

Ya, malang. Seorang gadis muda tanpa identitas ditemukan tewas di kamar Nomor 5, Penginapan Srikandi, Jalan Jenderal Sudirman, samping Kali Remu, Sorong, Papua Barat, Kamis (28/4) pukul 02.00 WIT. 

Belum diketahui penyebab tewasnya korban, polisi masih melakukan penyelidikan. Rencananya, jenazah yang disemayamkan di kamar mayat RSUD Sorong itu, akan dilakukan autopsi. Kemarin, baru dilakukan visum. Namun, karena belum ada keluarga, autopsi akan dilakukan hari ini.

Resepsionis Penginapan Srikandi, Ilham menceritakan, kronologis penemuan mayat gadis muda bermula saat ia membuka kamar yang diinapi tamunya. Sebelumnya, ia menaruh curiga, karena kamar tidak terkunci, saat diketuk. Saksi sempat memanggil tamunya, tetapi tidak ada sahutan dari dalam kamar. 

Karena penasaran, saksi lalu masuk dan membangunkan gadis tersebut untuk mengunci pintu. Betapa terkejutnya saksi, saat melihat tamunya sudah tak bergerak. Ia lalu melaporkan kecurigaannya ke pihak kepolisian yang tak lama kemudian tiba di penginapan itu.

Menurut saksi, sore sebelumnya, pukul 16.00 WIT, korban datang bersama teman laki-lakinya. Mengaku tak memiliki uang, keduanya lalu menitipkan kunci motor untuk jaminan menyewa kamar penginapan. Setelah menjaminkan kunci motor, keduanya masuk ke kamar nomor 5. Sekitar pukul 18.30 WIT, laki-laki yang mengaku berinisial Yo, keluar dari penginapan dan meninggalkan korban. 

“Tidak ada tas ataupun dompet. Terus pakaian, seprei, semua rapi, tapi mukanya itu tertutup bantal,” kata Ilham, seperti dikutip dari Radar Sorong, Jumat (29/4).

Ilham mengaku membuka pintu karena ingin menawarkan air minum. Ia merasa kasihan, saat teringat sebelum masuk kamar, korban sempat mengatakan ingin membeli minum tapi tak punya uang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News