Terungkap, Pelaku Teror Penyayatan di Jogja Ini Orangnya

Terungkap, Pelaku Teror Penyayatan di Jogja Ini Orangnya
TARGET BURUAN: Rekaman CCTV menunjukkan seorang pengendara motor yang diduga sebagai pelaku penyayatan mahasisiwi di Jogjakarta Senin (25/4). FOTO: Ist/ RADAR JOGJA

jpnn.com - JAKARTA – Beberapa waktu belakangan masyarakat Jogjakarta dan Magelang dihebohkan dengan aksi teror penyatatan dan penembakan oleh orang tak dikenal. Tapi kini, aksi tersebut menjadi kian terang. Polisi berhasil mengungkap profil para pelaku. 

Terungkapnya identitas pelaku berdasarkan keterangan saksi, korban dan rekaman CCTV.  

Kanitreskrim Polsek Kotagede Iptu Edy Subekti mengatakan, pelaku teror penyayatan di Jogja adalah satu orang. Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku diketahui menggunakan sepeda motor, berjenggot tipis, dan berumur sekitar 40 tahun. 

Saat menjalankan aksinya, pelaku juga mengenakan jaket biru tua dan celana berbahan kain. Ada tas di antara setang dan jok sebagai tempat senjata tajam (sajam). 

”Ciri-ciri umum sudah dapat. Sedangkan eksekusi pakai tangan kiri, lalu dimasukkan lagi,” jelas Edy di Mapolsek Kotagede Kamis (28/4).

Seperti diberitakan, dua siswi sekolah dan satu mahasiswi menjadi korban penyayatan orang tak dikenal di Jogjakarta. (pra/riz/cr1/ton/idr/byu/c9/kim)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News