KEREN! Tame Impala Bius Jakarta Selama Dua Jam

KEREN! Tame Impala Bius Jakarta Selama Dua Jam
Konser Tame Impala. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Setelah menunggu lima tahun lamanya, akhirnya fans mencurahkan euforia gembiranya di Konser Tame Impala yang berlangsung di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, Jumat malam  (29/4).

Kevin Parker, Dominic Simper, Jay Watson, Cam Avery, dan Julien Barbagallo tampil dengan enerjik dibanding konsernya pada 2011 lalu di Bengkel Nightpark, SCBD Sudirman.

Dengan konsep LED megah dan lighting super atraktif, penonton seolah-olah disihir daya magis band beraliran rock neo-psychedelia yang konsisten di jalur indie sejak awal berdirinya.

"How are you, feeling good?. It's our first comeback to Jakarta after 5 years longtime ago " sapa Kevin Parker yang memainkan gitar Rickenbacker hitam. Ini langsung disambut teriakan ribuan penonton.

Membuka penampilan dengan lagu andalannya 'Let it Happen', Tame Impala langsung memacu energi para penonton yang sejak sore memadati arena konser

Penonton yang kebanyakan anak muda tampak fasih untuk melakukan sing along sepanjang tiga lagu pertama. Parker yang tampil tanpa alas kaki atau sepatu, tampak asyik mengajak para penonton untuk melompat sambil mengikuti irama beat up ala Tame Impala.

Tame Impala tampil selama dua jam penuh dengan menyanyikan 15 lagu. Sejumlah lagu yang menjadi andalan band ini di setiap konsernya seperti Not Meant to Be, Elephant, Yes I;m Changing, dan Make up Your Mind, dinyanyikan dengan aransemen apik nan memukau. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News