Luar Biasa! Dwyane Wade Perpanjang Napas Miami Heat

Luar Biasa! Dwyane Wade Perpanjang Napas Miami Heat
Guard Miami Heat Dwyane Wad, bersitegang dengan fans Charlotte Hornets. Foto: AFP

jpnn.com - CHARLOTTE - Miami Heat pantas berterima kasih kepada Dwyane Wade di game keenam babak pertama playoffs Wilayah Timur NBA.

Melakoni laga di markas Charlotte Hornets, di Time Warner Cable Arena, Charlotte, Sabtu (30/4) pagi WIB, Wade mengantar Heat menang 97-90, dan memaksa pertandingan dibawa ke game ketujuh, hidup mati.

Wade mencetak sepuluh dari 23 poinnya pada kuarter keempat. Sepuluh poin itu membawa Heat mengejar hingga unggul atas Hornets. Dalam tayangan live, aksi heroik Wade di pengujung kuarter terakhir tersebut sempat mengundang geram fans Hornets, hingga bersitegang. Untung Wade tak terpancing dan tak ada kontak fisik.

Dengan kemenangan ini, Heat yang sebelumnya dikejutkan karena tertinggal 2-3 (format best of seven) dari Hornets, memperpanjang napas. Kini skor menjadi 3-3 dan game penentuan akan digelar di Miami, dua hari mendatang.

Pemenang dari duel Heat vs Hornets ini akan melaju ke babak kedua atau semifinal wilayah, dan akan berjumpa dengan pemenang partai Toronto Raptos vs Indiana Pacers, yang juga masih sama kuat 3-3. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News