Spesial, Iwan Fals Ciptakan Lagu Bersama Istri Tercinta

Spesial, Iwan Fals Ciptakan Lagu Bersama Istri Tercinta
Iwan Fals. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - DEPOK - Penyanyi Iwan Fals menggelar konser Panggung Kita, di Desa Leuwinanggung, Tapos, Cimanggis, Depok, Sabtu (30/4). Dalam ‎konser, Iwan membawakan satu lagu baru, yang berjudul Situs Budaya. Lagu itu cukup istimewa, karena dibuat bersama dengan istrinya Rosana alias Yos.

"Di Twitter ada yang nanya ada lagu baru enggak? Saya buat sama Yos (istri Iwan Fals) tentang situs budaya," ujar Iwan di atas panggung.

Dia menjelaskan, istrinya sangat suka membaca tentang budaya. Karena itu, Yos membuat syair lagu Situs Budaya. Sementara, pria bernama asli Virgiawan Listanto itu membuat melodinya.

Melalui lagu Situs Budaya, Iwan ingin mengajak masyarakat untuk menghargai akar budaya Indonesia. "Kami punya Taman Komodo, Kerinci. Kalau saya ngomongin ini bisa sampai tengah malam nanti," ungkap Iwan.

Iwan rencananya bakal membawakan 16 lagu dalam konser. Selain Situs Budaya, Iwan juga membawakan lagu Buku Ini Aku Pinjam, ‎Kereta Tua, Kuda Lumping, dan Barang Antik. (gil/jpnn)


DEPOK - Penyanyi Iwan Fals menggelar konser Panggung Kita, di Desa Leuwinanggung, Tapos, Cimanggis, Depok, Sabtu (30/4). Dalam ‎konser, Iwan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News