Istri Bupati Maju Pilkada, Senang Kantongi Restu Suami

Istri Bupati Maju Pilkada, Senang Kantongi Restu Suami
Hj Eva Yuliana Jefry. Foto: Riau Pos/dok.JPNN

jpnn.com - BANGKINANG – Niat Hj Eva Yuliana Jefry  untuk maju di pilkada 2017 sebagai calon bupati Kampar semakin matang. Hal ini setelah Eva mendapatkan restu dari sang suami, yang juga Bupati Kampar saat ini, Jefry Noer.

“Alhamdulillah, kenapa saya katakan sudah diberi izin. Buktinya sore ini saya sudah mengembalikan formulir, berarti itu sudah ada izin dari beliau. Saya berangkat ke Bangkinang juga atas sepengetahuan beliau,’’ucap Eva, menjawab pertanyaan Riau Pos (Jawa Pos Group). 

Eva sudah menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar di Jalan Letnan Boyak Bangkinang Kota, Jumat (29/4).

Eva menyatakan tekadnya maju dalam pilkada Kampar karena beberapa alasan. Antara lain bahwa kaum perempuan di Riau termasuk Kampar banyak yang potensial untuk maju dalam Pemilukada seperti halnya kaum perempuan di daerah lain. 

“Kalau tanya apakah ada kendala, mungkin ada saja kendalanya. Tetapi seorang perempuan jangan surut ke belakang, justru kendala  yang dihadapi hendaknya menjadi pompa semangat bagi kaum perempuan,’’sebutnya.

Alasan lain, dirinya sudah mengantongi restu suami.  “Hal yang terpenting lagi adalah izin dari suami. Kita kaum perempuan, jangan coba-coba untuk melakukan berbagai hal tanpa izin suami. Sebab, izin suami sangat menentukan,’’ tegasnya. (why/sam/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PNS Tidak Boleh Ikut Orasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News