Astaga! Polisi Ini Pernah Curi Celana Dalam Wanita

Astaga! Polisi Ini Pernah Curi Celana Dalam Wanita
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – HD harus berurusan dengan polisi karena tersangkut kasus narkoba. Namun, HD bukan kali ini saja dijebloskan ke sel. Polisi berpangkat brigadir itu pernah diberi hukuman karena mencuri pakaian dalam wanita.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto, jejak rekam pria yang bertugas di satuan Sabhara Polres Balikpapan itu memang agak nyentrik dibanding teman-temannya.

“Sudah kami bina dan menyakinkan dia untuk tidak berbuat seperti itu, tapinya nyata seperti ini. Ini menjadi tamparan keras kami, karena saat ini kami tengah gencar-gencarnya memberantas narkoba,” ungkap Suharto, Sabtu (30/4) kemarin.

Sanksi untuk HD ialah pemecatan. Proses hukumnya berlanjut hingga ke meja hijau. “Kami akan sidangkan dulu di KAI dan menunggu sanksinya, tapi dipastikan dipecat,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, HD masuk sebagai daftar pencarian orang (DPO) Propam Polres Balikpapan karena desersi. Penangkapan HD bermula saat anggota reskoba melakukan penggerebekan di salah satu rumah di kawasan Jalan Adil Makmur, Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat

Saat itu, HD bersama M Sani (35) tengah berpesta narkoba. Akibat perbuatannya, Sani harus mendekam di tahanan Mapolres Balikpapan. Sedangkan HD mendekam di tahanan Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang. (pri/war/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News