Femmy Wowor: Puji Tuhan! Suami Saya Sudah Bebas

Femmy Wowor: Puji Tuhan! Suami Saya Sudah Bebas
Tampak sepuluh sandera Abu Sayyaf asal Indonesia mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (1/5) malam. FOTO: IMAM HUSEIN/JAWA POS

jpnn.com - TONDANO – Perasaan sukacita terlihat dari wajah mereka. Tak ada lagi raut wajah khawatir. Yang ada hanya ekspresi bahagia. Ya, mereka adalah keluarga Julian Philip. Salah satu korban Abu Sayyaf yang baru saja dibebaskan.

“Puji Tuhan!,”  ujar Femmy Wowor, istri Julian Philip sembari mengangkat tangan bersyukur seperti dilansir Manado Post (JPNN Group), Senin (2/5).

Ia mengaku senang dan sangat bersyukur kepada Tuhan. Sebab suami dan korban sandera lainnya telah dibebaskan. Ia juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang membantu proses pembebasan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, Pemerintah Filipina, dan perusahaan. Dan semua rakyat Indonesia yang mendukung dalam doa sehingga usaha pembebasa bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya bersemangat, yang kala itu rumahnya dipenuhi kerabat, sanak saudara, dan teman-teman jemaat untuk mengadakan ibadah syukur.(JPG/Ctr-10/fri)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News