Rumah Julian Philip Langsung Ramai

Rumah Julian Philip Langsung Ramai
Istri Julian Philip, Femmy Wowor didampingi Ibu Julian Philip, Djariana Pekade memperlihat foto suaminya. Julian Philip merupakan salah satu dari 10 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina. FOTO: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Rona bahagia terpancar jelas di raut wajah keluarga Julian Philip, salah satu korban Abu Sayyaf yang baru saja dibebaskan. Rumah Julian pun ramai dipenuhi oleh kerabat, tetangga dan sanak saudara. Mereka juga ikut bahagia mendengar Julian dibebaskan dengan kondisi selamat.

"Puji Tuhan!," ujar Femmy Wowor, istri Julian Philip sembari mengangkat tangan sebagai ucapan syukurnya.

Femmy mengaku sangat bahagia. Dia pun tak berhenti mengucap rasa syukur. Sederet nama dia ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, yang sudah membantu proses pembebasan suami dan sembilan WNI lainnya.

"Terima kasih kepada pemerintah Indonesia, pemerintah Filipina, dan perusahaan. Dan semua rakyat Indonesia yang mendukung dalam doa. Sehingga usaha pembebasan bisa berjalan dengan lancar," ucap Femmy seperti dilansir dari Manado Post (Grup Jawa Pos), Senin (2/5). (ctr-10/chi/jpnn)

 

MANADO - Rona bahagia terpancar jelas di raut wajah keluarga Julian Philip, salah satu korban Abu Sayyaf yang baru saja dibebaskan. Rumah Julian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News