Duh.. Rumah Tangga Beyonce-Jay Z makin Runyam

Duh.. Rumah Tangga Beyonce-Jay Z makin Runyam
Jay-Z dan Rita Ora. Foto: music.fanpage.it

jpnn.com - Hubungan pasangan musisi ternama dunia, Beyonce dan Jay Z terancam. Biduk rumah tangga pasangan artis Hollywood ini dirumorkan mulai retak. Rumor datang menyusul Beyonce dan Jay Z dilaporkan sama-sama telah menghapus tato tanda pernikahan mereka, yang terletak di jari manis tangan kiri masing-masing. Hal itu terungkap dari sebuah foto yang dipublikasikan oleh Radar Oline.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (2/5), pada malam pertama tur dunia ‘Formation’ di Miami, Florida, beberapa hari lalu, terlihat Beyonce tidak memakai cincin berlian seharga USD 5 juta pemberian Jay Z.

Jay Z juga tidak memakai cincin kawinnya saat di belakang panggung ketika berbicara dengan DJ Khaled, sebelum konsernya dimulai beberapa waktu lalu.

Kabar retaknya hubungan keduanya disinyalir karena Jay Z telah berselingkuh. Jay Z disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan sejumlah artis seperti Rachel Roy dan Rita Ora. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi datang dari sumber terdekat keduanya perihal keretakan pernikahan mereka. (mg5/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News