Ditahan Sriwijaya, Bek Persib: Ada yang Tak Ikuti Instruksi

Ditahan Sriwijaya, Bek Persib: Ada yang Tak Ikuti Instruksi
Vladimir Vujovic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung hanya menghasilkan satu angka dari Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana mereka di ISC-A 2016. Hasil ini benar-benar disesalkan oleh pemain Maung Bandung. 

Pemain belakang Vladimir Vujovic menilai laga melawan Sriwijaya FC Sabtu malam lalu merupakan laga yang sulit. Sebab Maung Bandung kebobolan pada menit-menit akhir.

"Berat ketika tim Anda kebobolan pada menit-menit akhir babak pertama. Itu sangat mengejutkan. Tetapi serangan kami juga tak membuat banyak peluang. Kami harus lebih baik lagi, terutama jika main di kandang," ungkap pemain yang akrab disapa Vlado itu melalui pesat singkat.

Gol yang dicptakan di akhir babak pertama oleh Alberto Goncalves itu mengejutkan Persib. Sebab pemain asal Brasil itu menceploskan bola ke gawang I Made Wirawan dengan sangat mudah. "Beberapa pemain kami tak mengikuti instruksi pelatih. Kami kebobolan karena kesalahan menjaga pemain," urainya.

"Kami menguasai bola 64 persen tapi tak banyak membuat peluang. Kami seharusnya bisa. Tim ini memang baru, tapi sejak sekarang setiap laga adalah final," lanjutnya.

Sementara itu, M. Taufiq mengaku sudah melupakan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan yang yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4) lalu itu. Persib pun kini menatap lawan berikutnya, Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5) mendatang. 

Pemain asal Tarakan itu menilai, akan sulit menghadapi tim asal Kalimantan Timur itu. “Pastinya sulit juga melawan Borneo dan berat, tapi pastinya setiap pertandingan sangat penting apalagi kemarin kita kandang dapat satu poin. Semoga di tandang meraih poin lagi," ujar Taufiq di Mess Persib, Senin (2/5).

Melawan PBFC, Taufiq mewaspadai motivasi Ponaryo Astaman dkk. Sebab, mereka, sebagai tuan rumah tentunya tak mau dipermalukan.  "Kita lupakan pertandingan kemarin, kita tatap pertandingan lawan Borneo FC. Mudah-mudahan kita bisa lebih baik dari pertandingan kemarin dan pastinya kita harus optimis, perjalanan kan masih panjang," katanya. (pra/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ambisi Tuan Rumah Tertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News