Menegangkan! Thunder Bungkam San Antonio di Game Kedua

Menegangkan! Thunder Bungkam San Antonio di Game Kedua
Point guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (0) mencoba memasukkan bola ke keranjang San Antonio Spurs di game kedua semifinal Wilayah Barat NBA. Foto: AFP

jpnn.com - SAN ANTONIO - Wow wow wow! Game kedua semifinal Wilayah Barat NBA antara San Antonio Spurs melawan Oklahoma City Thunder berakhir dramatis.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Spurs, AT&T Center, San Antonio, Selasa (3/5) siang WIB, Thunder menang hanya setengah bola, 98-97.

Yang bikin supertegang, saat kuarter keempat tersisa hitungan detik, skor 98-94 untuk Thunder, Spurs mendapatkan hadiah free throw tiga kali. Ini terjadi setelah tower Spurs LaMarcus Aldridge dilanggar big man Thunder Serge Ibaka. Sebelum turun, Aldridge masih sempat menembak mencari four point play. Ooh andai saja masuk...

Singkatnya, tiga tembakan tembakan sempurna dilesakkan Aldridge yang bermain cemerlang di game pertama dan tetap bersinar di game kedua ini.

Berapa skor? 97-98, waktu masih ada. Bola di Thunder dan ketika play...bola lepas. 

Gedubrak..gedubruk, bola yang begitu cepat berada di key hole Thunder, menjadi rebutan hingga dua tiga pemain terjatuh. Akhirnya..bola berada di tangan Ibaka dan teeeeeeet. Waktu habis. Fans San Antonio terdiam. Thunder menang, merebut satu game di kandang lawan.

Dari kubu Thunder, Russell Westbrook mencetak 29 poin disusul Kevin Durant dengan 28 poin. Sementara dari Spurs, Aldridgne mendulang 41 poin!

Ya, skor kini menjadi 1-1 (format best of seven). Game ketiga dan keempat akan digeber di Oklahoma, 7 dan 9 Mei mendatang. Masih sengit, masih sulit diprediksi, masih panjang. (adk/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News