Tanpa Dua Pilar, City Yakin Catat Sejarah di Madrid

Tanpa Dua Pilar, City Yakin Catat Sejarah di Madrid
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memimpin sesi latihan timnya. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Manchester City mengusung kepercayaan diri tinggi melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, melawan tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB nanti.

Meski tanpa dua pemain andalannya, David Silva (hamstring) dan Pablo Zabaleta (cedera betis), tim yang ditukangi Manuel Pellgerini ini yakin bisa mencatat sejarah klub lebih oke: lolos ke final Liga Champions. "Tujuan kami harus lolos ke final, sesuatu yang belum pernah dicapai sebelumnya," kata Pellegrini, di laman resmi UEFA.

Ya, sebelumnya, City paling jauh berkiprah di Liga Champions hingga semifinal. Itu terjadi...musim ini. "Kami memiliki kepercayaan dan kemampuan. Saya harap itu bisa kami buktikan di Santiago Bernabeu," ujar pelatih berkebangsaan Chile itu.

Pellegrini juga merasa, aura positif di markas El Real akan mendampingi timnya di laga nanti. "Saya memiliki kenangan yang sangat baik berada di sini (pelatih Madrid 2009-10). Tekanan di stadion ini selalu besar, tapi kami memiliki kepribadian dan yakin untuk menang," ujarnya.

Sebelumnya, di leg pertama yang digeber di markas City pekan kemarin, kedua tim bermain imbang tanpa gol. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News