Long Weekend, Yuk ke JakCloth

Long Weekend, Yuk ke JakCloth
Jakcloth ramai diserbu pengunjung. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Jakcloth Summer Fest 2016 telah dibuka pada Rabu (4/5) kemarin. Ajang pameran yang diikuti oleh ratusan pelaku bisnis clothing di Indonesia ini, langsung diserbu pengunjung, yang kebanyakan anak muda.

Tema yang diangkat tahun ini adalah Indonesian Pride, yakni mengajak remaja dan anak muda untuk bangga memakai karya anak negeri.

Pantauan JPNN.com dihari kedua, Kamis (5/5), sampai pukul 12 siang antrean loket pembelian tiket masih berangsur normal dan diperkirakan akan padat menjelang sore hngga malam nanti.

Acara yang digelar di Plaza Tenggara, Selatan serta pelataran Istora Senayan Gelora Bung Karno ini menarik untuk dikunjungi. Sebab, selain bisa mendapatkan barang-barang dengan harga miring, pengunjung juga dimanjakan dengan puluhan bintang tamu band-band kenamaan.

Khusus Kamis ini, acara hiburan akan diisi puluhan band indie yang akan unjuk gigi di tiga panggung utama. Sebagai penutup akan ada penampilan band Sheila on 7 pada pukul 8 malam nanti. (mg5/chi/jpnn)


JAKARTA - Jakcloth Summer Fest 2016 telah dibuka pada Rabu (4/5) kemarin. Ajang pameran yang diikuti oleh ratusan pelaku bisnis clothing di Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News