Siapa Caketum Sah Partai Golkar? Simak Penjelasan Ini

Siapa Caketum Sah Partai Golkar? Simak Penjelasan Ini
Ketua Komite Pemilihan di Munaslub PG Rambe Kamarul Zaman memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (6/5) di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta. FOTO: Boy Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Panitia Pengarah Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golongan Karya menggelar rapat pleno untuk menetapkan bakal calon ketua umum yang lolos verifikasi, Jumat (6/5) di kantor Dewan Pimpinan Pusat PG di Jakarta.

Rapat pleno akan dipimpin Ketua Panitia Pengarah Nurdin Halid dihadiri sejumlah komite-komite.

“Sesuai jadwal yang ada akan kami coba bahas soal hasil verifikasi yang telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon ketua umum yang dilakukan tanggal 3-4 Mei 2016 pukul 00.00,” kata Ketua Panitia Pemilihan di Munaslub Rambe Kamarul Zaman di DPP PG, Jumat (6/5).

Ia mengatakan verifikasi sudah mulai dilakukan kemarin (5/6) hingga pukul 00.00. Tentunya, kata dia, ini bukan pekerjaan mudah. Karena, data yang diverifikasi harus benar-benar valid. 

“Diverifikasi semua akan hasil-hasil yang sudah dilengkapi secara keseluruhan untuk syarat bakal caketum di Munaslub yang datang," ungkapnya.

Hingga kini masih berlangsung di DPP. Belum diketahui siapa saja balon caketum yang akan lolos verifikasi untuk selanjutnya menjadi caketum dan bertarung di Munaslub 15 Mei 2016 di Bali.

Seperti diketahui, sejumlah tokoh sudah mendaftarkan diri sebagai caketum. Yakni Aziz Syamsudin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartarto, Indra Bambang Utoyo dan Priyo Budi Santoso.(boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News