Duh…Dua Wisatawan Terseret Omba

Duh…Dua Wisatawan Terseret Omba
Pencarian wisatawan. Foto: pojokitu/ danu

jpnn.com - TULUNGAGUNG—Long Weekend yang tadinya ceria malam membawa duka. Di Tulung agung, Dua wisatawan hilang setelah terseret ombak di kawasan wisata Kedung Tumpang, Kecamatan Pucanglaban.

Kedua wisatawan yang hilang adalah Muhamad Erik, warga Desa Sembungharjo, Kecamatan Genuk, Kebupaten Semarang, dan Khoirul Imam, warga Desa Jamus Sayangan, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Sementara itu hingga saat ini, tim penyelamat yang terdiri dari Basarnas, PMI, BPB dan kepolisian, masih melakukan pencarian terhadap dua korban tersebut. Pihak polisi juga memasang police line, dan menutup akses menuju TKP. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya korban, dikarenakan ombak yang sangat tinggi.

Proses pencarian dilakukan dengan cara pengamatan dari atas, dan melakukan penyisiran ke beberapa titik. Tingginya ombak pantai selatan, membuat pencarian tidak bisa dilakukan dengan menggunakan perahu. kawasan wisata kedung tumpang ini, berbatasan langsung dengan laut lepas. Tingginya ombak tidak bisa ditebak sehingga membuat wisatawan yang berkunjung di daerah ini, harus tetap waspada.

Kedua korban diketahui datang ke lokasi wisata Kedung Tumpang bersama keenam temannya, Kamis pagi. Saat itu korban bersama dua teman lainnya, Imam Wahyudi dan Joko Budianto, sedang berada di bibir tebing untuk berfoto. Namun ombak keras menyapu mereka dan membuat tiga orang terseret ke laut. Salah satu korban, Joko Budianto berhasil selamat setelah sempat bertahan lima belas menit di laut. (pul/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News