Sapu Bersih! Cleveland Cavaliers Mulus ke Final Wilayah

Spurs dan Thunder Masih Sama Kuat

Sapu Bersih! Cleveland Cavaliers Mulus ke Final Wilayah
Forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love menyumbang 27 poin di game keempat semifinal Wilayah Timur. Delapan di antaranya dari tembakan tiga angka. Foto: AFP

jpnn.com - ATLANTA - Cleveland Cavaliers masih belum terbendung di Wilayah Timur. Dua babak playoffs, dilewati dengan sempurna, menang 4-0.

Di babak pertama, Cavaliers dengan mudah menyingkirkan Detroit Pistons empat kemenangan beruntun.

Dan di babak kedua alias semifinal Wilayah Timur, LeBron James juga menyapu bersih Atlanta Hawks 4-0. Dalam game keempat yang berlangsung di markas Hawks, Philips Arena, Atlanta, Senin (9/5), Cavaliers menang setengah bola, 100-99.

Forward Cavaliers, Kevin Love menjadi bintang di game ini dengan sumbangan 27 poin, delapan di antaranya dihasilkan lewat tembakan tiga angka (24 poin), gila!

Di partai final Wilayah Timur, Cavaliers masih menunggu pemenang antara Miami Heat versus Toronto Raptors (skor sementara 1-2, Raptors unggul).

Sementara dari semifinal Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder berhasil menyamakan kedudukan dengan San Antonio Spurs menjadi 2-2.

Dalam game keempat di kandang Thunder, Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Senin (9/5) siang WIB, tuan rumah menang 111-97.

Kevin Durant mengamuk di game ini dengan mencetak 41 poin. Game kelima dari series ini akan digelar di markas Spurs, Rabu (11/5) pagi WIB. (adk/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News