Tak Terbantahkan! Stephen Curry Memang Menakjubkan

Tak Terbantahkan! Stephen Curry Memang Menakjubkan
Stephen Curry. Foto: AFP

jpnn.com - PORTLAND - Semua menjadi mungkin, kalau ada Stephen Curry di lapangan. Curry yang baru kembali dari cedera dan absen sejak game keempat babak pertama melawan Houston Rockets, langsung menjadi bintang Golden State Warriors dalam game keempat semifinal Wilayah Barat.

Bertamu ke markas Portland Trail Blazers, Selasa (10/5) siang WIB, Warriors menang 132-125 lewat babak overtime (OT).

Lima menit perpanjangan waktu harus dilakoni kedua tim setelah dalam empat kuarter bermain sama kuat 111-111.

Nah dalam overtime, Curry menunjukkan atau lebih tepatnya mengingatkan kepada semua orang, mengapa dia menjadi Most Valuable Player (MVP) NBA di musim reguler tahun ini. Meski bermain bukan sebagai starter, dan masih dalam kondisi kurang fit, Curry memaksa diri tampil optimal.

Catat! Curry membuat 17 dari 21 poin Warriors di babak overtime. Total, di game keempat ini, Curry mendulang 40 poin. Luar biasa, menakjubkan, apa lagi kata sejenisnya?

Dengan kemenangan ini, Warriors memimpin series 3-1 (format best of seven), dan game kelima bakal digelar di markas mereka di Oakland. 

Sementara dari game keempat semifinal Wilayah Timur, duel antara tuan rumah Miami Heat melawan Toronto Raptors, Selasa (10/5) pagi WIB, juga harus diselesaikan melalui overtime.

Miami Heat menang 94-87 dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News