Tegang! 2 Polisi Dikejar, Dipukul Rombongan Pengantar Jenazah

Tegang! 2 Polisi Dikejar, Dipukul Rombongan Pengantar Jenazah
Foto hanya ilustrasi. dok/JPNN.com

jpnn.com - MANOKWARI - Insiden terjadi di sekitar perempatan lampu merah Jalan Yos Sudarso Sanggeng, Manokwari Barat, Manokwari, Papua Barat, Selasa (10/5).

Seperti dilaporkan dari Radar Sorong, ketika itu, sekitar pukul 10.00 WIT, rombongan mobil pengantar jenazah sedang membawa jasad almarhumah Ny. Baransano dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari ke rumah duka di Jalan Yos Sudarso.

Namun dalam perjalanan dua orang oknum anggota polisi menerobos iring-iringan kendaraan. Padahal beberapa pemuda sudah mengatur kendaraan lain. Khususnya saat berada di lampu merah. Namun kedua anggota Polri yang mengenakan pakaian dinas memaksa menerobos iring-iringan kendaraan. Sehingga keduanya pun nyaris ditabrak.

Melihat tingkah kedua oknum tersebut, sejumlah pemuda marah dan mengejar keduanya. Akibatnya, kedua oknum yang bertugas di Polda Papua Barat sempat terkena pukulan dari massa.

Situasi memanas karena beberapa saat kemudian, puluhan anggota Polisi tiba di lokasi untuk mengamankan kedua rekannya. Namun, para pemuda tersebut langsung mengejar puluhan petugas dengan menggunakan senjata tajam berupa parang. Sebagian lainnya menggunakan kayu. 

Lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan tersebut sempat terganggu. Namun aparat keamanan cepat tiba di lokasi dan mengamankan situasi. (sr/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News